Jumat, 23 Juli 2010

Pengalaman Pertamaku


Hahaha!!! Fotonya cuman bayangan gw aja....... tenang, nanti gw tampilin foto gw......

Hai, salam kenal!
!! Nama gw Hanif!!! Ini pengalaman pertama gw bikin blog.... Jadi, wajar klo gw sering buat kesalahan.......

Pertama kali gw bikin blog gw sama skali ga ngerti!!! Setelah diberi tahu oleh ayah gw caranya, dan mencoba mengotak-atik, skrg gw udh lumayan ngerti........

Ini dia foto gw..... Yah... ga terlalu jelek lah.....Yang penting foto gw udh ditampilin
Yah.... inilah pengalaman pertama gw buat blog.... Daripada gak punya blog jadinya dikira katrok, mendingan bikin blog sekalian....

Sekarang gw akan mencoba belajar menggunahan blog dengan baik......
Semoga aja gw bisa memanfaatkan blog ini untuk hal2 yang baik.....
Semoga ajah......

1 komentar: